RuidikostadzMultimedia

Rabu, 08 Mei 2013

Jatuh Pada Lubang Yang Sama


Sebelum bercerita ke topik,
oppzz...(sambil megang jidat),dah lama juga blog ini gak ngepost??
flashback kebelakang dulu ya...
Bahagia tak terhingga rasanya mungkin tak bisa diungkapkan dengan kata-kata kali yak(wisuda S1 di saksikan keluarga)
4 bulan kemudian ???
ya benar,itulah lama istirahat yang cukup lama
(cie ileh...istirahat bilang ajach nganggur)...hehehehehe
alhamdulillah ada perusahaan besar,bumn lagi yang naksir pada cv gw
(meskipun OUTSOURCE)...hikshikshiks
itulah pertama gw masuk dunia kerja..............
detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,dan tahun telah dilewati....
tapi apa yang terjadi gak ada test apalagi pengangkatan,tetap aja nihil dengan gaji 1.5 juta dijakarta itu sungguh berat.
meskipun begitu gw acungin 4 jempol pada kantor tersebut,soalnya mungkin satu2nya kantor dijakarta yang nyaman dan kekeluargaannya dapat..
Mengundurkan diri ???
Itu pilihan tepat,meskipun tempat menyenangkan tapi mau gimana lagi tujuannya UUD (ujung2nya doit)
tapi emang belum rezeki gw kali,setelah 1 bulan gw keluar di perusahaan tersebut ternyata naik menjadi 2.5 juta... ya begitulah nasib...mungkin gw nya gak sabar kali...hehheehee
Pindah Kantor...
Perusahaan yang sekarang dalam keuangan emang lebih unggul dari perusahaan sebelumnya,tapi dalam system sama saja OUTSOURCE.
parah terjebak kembali dalam Outsource....hikshikshikshiks
OUTSOURCE itu melaratkan karyawan,gaji dipotong tapi hak pekerjaannya sama bahkan lebih berat dari karyawan sebenarnya,yang lebih parah lagi OUTSOURCE tidak menghargai kerja karyawan kalo digambarkan :
(karyawan makan nasi+ayam = Outsource makan nasi+krupuk)
nah itu perbandingannya?????
gw saranin cari perusahaan yang sejarahnya bagus tanpa ada embel-embel OUTSOURCE

1 komentar:

  1. wkwkwkwwk curhat doi. sama boy gw juga kepleset tpi mudah2an sekali aja, g sampe 2 kali

    BalasHapus

thank before