RuidikostadzMultimedia

Rabu, 02 Maret 2011

Penyesalan hanya membawa malapetaka


N.Y.E.S.E.L

Keenam hurup diatas merupakan kalimat yang buruk selama hidup saya



mengapa?karena bagaimanapun waktu yg terbuang selama ini tidak bisa kembali,maksudnya selama ini aku selalu mengandalkan hidup ini secara instan.dan akhirnya terbukti setelah aku lulus kuliah dan mendapat gelar sarjana.

Apa yang terjadi?Pertama2 aku senang dan bangga karena aku telah menyelesaikan sekolah terakhirku dengan di dampingi oleh kedua orangtua ku.


Tapi apa yang terjadi selanjutnya? setelah 1 bulan,2 bulan,dan akhirnya sampai sekarang perusahaanpun tidak ada yang melirik aku(hiks..hiks..hiks)
akupun mulai menyesal dan sering menyalahkan diriku sendiri,selama pendidikan 4 tahun,aku selalu mengerjakan sesuatu secara instan tanpa ada hasilnya.



Yaccccch sudahlah harus diapain lagi(nasi dah jadi bubur)gak bisa kembali,tapi aku harus ambil positipnya dari balik semua ini dan mulai sekarang harus ada kemauan merubah diri sebelum waktu menelan tubuh kita...

0 comments:

Posting Komentar

thank before