RuidikostadzMultimedia

Minggu, 04 April 2010

my aspiration




Cita-cita dik waktu kecil memang belum tahu apa-apa yang dipikirkan yaitu pingin menjadi pemain sepakbola timnas indonesia,itulah cita-cita pertama dik yang tersirat dalam pikirkan.

selang beranjak remaja yaitu SLTP dik mulai berubah pikiran karena bagaimanapun dokter lebih mulia karena membantu orang yang sakit,akhirnya keinginan dik berubah pingin jadi dokter...hehehehehee(meskipun itu rasanya berat)

tapi lambat laun waktu berjalan sendirinya dan SLTA pun beranjak,singkat cerita pada waktu mata kuliah biologi dik dan teman-teman lihat video operasi bedah yang diperagakan oleh dokter spesialis,ternyata apa yang terjadi ????
dik akhirnya mengundurkan diri menjadi dokter dengan alasan yang begitu gak masuk akal. mengapa??

karena dengan alasan pertama yaitu gak berani membedah perut orang dengan pisau operasi karena bagaimanpun itu perut bukan buah...hiiii ngeriii...akhirnya bulu punduk dik mulai berdiri dan putuslah harapan jadi dokter....

Setelah waktu mendekati ujian nasionaldik mulai berpikir lagi mau apa setelah lulus SLTA nich??
itu pertanyaan yang sangat membingungkan,karena dengan beberapa hari tidak ada jawaban sama sekali,akhirnya dik minta masukan ke beberapa orang seperti mother yag dik cintai,guru-guru,dan kakak dik.

Akhirnya dari masukan tersebut dik simpulkan pingin menjadi IT dengan alasan bahwa IT adalah teknologi yang sering berkembang dari tahun ke tahun.eh ternyata apa yang terjadi??
di benak pikiran dik kirain IT itu bukan program2 yang dipelajari...
tapi nasi dah jadi bubur bagaimanapun pilihan itu adalah pilihan dik,jadi harus bisa beradaptasi dengan komputer meskipun dik baru punya komputer semester 4...hehehhehe......


Visi
Alhamdulilah waktu gak kerasa akhirnya aku sekarang sudah menjadi mahasiswa,,meskipun kuliah yang aku idolakan gak tercapai{UI} tapi aku bangga karena di kampus GUNADARMA inilah aku mulai megerti banget artinya pendidikan teknologi{IT} mskipun ane baru punya komputer semester 4 dan belum paham banget dgn komputer.tapi aku bertekad menjadi webmaster dan programmer yang handal???

Misi
Pingin menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,dan ingin rasanya membahagiakan orangtua dan keluarga dengan pekerjaan dik dikemudian hari,semoga itu terlaksana....Amien.....


0 comments:

Posting Komentar

thank before