RuidikostadzMultimedia

Rabu, 18 November 2009

Tips Mendaftarkan Blog ke Search Engine Secepat Kilat




Bagi anda yg sering ngepost blog,pasti tujuannya ingin dilihat orang dan ingin membagikan imu kita ke orang yg membutuhkan,misalkan ginich ajach dech kita banyak ngepost bermacam2 artikel penting tapi gak ada orang yg lihat pada blog anda gimana rasanya?? Pasti sia-sia kamu dah ngepost banyak tapi gak ada yg lihat,kalo bahasa dagangnya udah rugi..

kenapa?? yach iyach lah misalkan ginich dech artikel kita ibarat modal/barang untuk di pasarkan dan dah banyak kamu beli bermacam2 barang baik itu yg biasa maupun yg luar biasa,tetapi barang yg sudah di beli segitu banyak kamu simpan rapat-rapat tanpa seorang pun yg tahu..apa gak rugi tuch??

Jadi kesimpulannya ilmu/barang yg kita dapat alangkah baiknya di bagikan kepada yng membutuhkan karena itu sangat berguna di dunia maupun di akhirat,anda pasti tahu kita di dunia ini cuman sementara dan merupakan titipan dari Allah SWT dan ilmu yg manfaat merupakan 1 dari 3 yg di perhitungkan Allah SWT.

Apabila Manusia mati,terputuslah semua amalnya

Kecuali tiga perkara,yaitu:

1.shadaqah jariyah

2.anak yg shaleh yg mendoakan kedua orang tuanya

3.ilmu yg dimanfaatkan

Aduch maaf jadi kepanjangan nichh hehehehhehehe,

Selanjutnya silahkan anda untuk Memanfaatkan fasillitas dari submitexpress Fasilitas di situs ini memakai tools khusus agar alamat URL blog yang kita daftarkan lewat situs ini dapat sekaligus terdaftar ke 40 search engine seperti Google, Yahoo dan MSN maupun yang lainnya.

Apabila anda tertarik maka silahkan mengikuti beberapa langkah berikut:
1. Silahkan anda mengunjung situs http://submitexpress.com
2. Lanjutkan dengan melengkapi beberapa data dan informasi. Kemudian silahkan mengisikan alamat blog Anda di kotak yang telah disiapkan tersedia di bawah tulisan FREE SUBMISSION.

3. Klik Continou kemudian silahkan anda untuk mengisikan email yang telah anda di kotak yang tersedia.


4. Setelah anda mengisi kode rahasia yang ada di bagian bawah, kemudian silahkan klik “submit”
5. Proses sudah Selesai..:)

Cukup mudah kan? Dengan langkah-langkah yang demikian maka ilmu anda tidak akan sia-sia lagi dan semoga blog anda jadi rank tertinggi…Amien.

sekian ilmu yg dik berikan,meskipun sederhana semoga bermanfaat khususnya bagi pribadi dan umumnya bagi orang lain... jangan lupa kritik dan saran yg membangun dik tunggu,ocey

thank before

0 comments:

Posting Komentar

thank before