RuidikostadzMultimedia

Selasa, 24 November 2009

Cara menampilkan profill facebook pd blogspot

Kita semua pasti mengenal Facebook,siapa sich yg gak kenal nama ini.meskipun usianya masih seumur jagung tapi dampak ke dunia begitu cepat tidak pilih2 baik itu muda,tua,anak kecil sampai ibu-ibupun tersihir dengan aplikasi dunia maya ini.
Bagi sobat yang sudah akrab dengan dunia facebook, mungkin ada dalam pikiran anda bahwa blog anda pingin menampilkan profill pada blog anda.Selain karena untuk sekedar ”cari muka” , badge ini juga berfungsi untuk sosialisasi dan pengembangan jaringan, agar pengunjung blog kita terhipnotis untuk mengunjungi facebook milik kita.

Untuk sobat yang sudah mengerti, abaikan saja. Tetapi, kita kan sharing karena tetap ada kemungkinan bahwa di antara sobat-sobat kita masih belum faham. Ya, kan? Oke, biar tidak pusing kemana-mana kita lansung ke topik.

• Kita login dulu ke akun facebook kita.
• Pada bagian profil, kita tuju tulisan Create a Profile Badge atau dalam bahasa indonesianya adalah buat lencana profill yang ada di pojok kiri paling bawah.
• Klik tulisan tersebut, dan kita bisa mengedit fitur apa saja yang akan ditampilkan seperti dibawah ini.



• Ambil kode yang diberikan lalu paste di elemen blog, atau langsung klik logo Blogger untuk blogspot dan secara otomatis akan terpasang pada elemen halaman blog kita.
•Kemudian rapihkan dech dan menekan add gadget,maka hasilnya seperti berikut:



sekian ilmu yg dik berikan,meskipun sederhana semoga bermanfaat khususnya bagi pribadi dan umumnya bagi orang lain... jangan lupa kritik dan saran yg membangun dik tunggu,ocey

thank before




0 comments:

Posting Komentar

thank before